Top Ad unit 728 × 90

Fitur Baru Football Manager 2009

FM_2009Pas lagi ngerjain tugas smalem, saya iseng cari info tentang Football Manager yang terbaru udah keluar belum soalnya musim baru Liga - liga di dunia udah dimulai 2 bulan yang lalu kok FM 2009 belum ada kabarnya juga. Akhirnya saya buka situs resminya Football Manager, dan ternyata mereka akan merilis Football Manager 2009 pada 14 November 2009 itu berarti masih sbulan lagi... hiks... sabar... sabar...... Saya yakin pasti semua pencinta game ini di seluruh dunia makin tidak sabar lagi dan gatal ingin segera memainkan game kesayangan mereka ini kalo tau apa saja fitur baru yang akan dibawa oleh FM 2009 ini..dan setelah saya membaca situsnya, sepertinya fitur - fitur yang banyak ditunggu dan di-request para FM Mania akan segera menjadi kenyataan di FM 2009 ini.......mau tau apa aja fitur barunya???


FITUR BARU FM 2009

1. 3D Match Engine

matchengine[7] Fitur ini adalah yang paling sering diperbincangkan oleh para FM Mania. Sangat menarik,,dimana nantinya pertandingan akan disajikan dalam pola 3 dimensi. Kita akan bisa menyaksikan pertandingan tim kesayangan kita yang benar - benar hidup dimana dulu kita hanya bisa melihat bulatan - bulatan menendang bola yang tentunya bulatan juga...hehe..jadi seperti kita menonton pertandingan di game Winning Eleven atau FIFA. Sekarang kita bisa menyaksikan pertandingan dari berbagai sudut kamera dan ada juga forwarding dan rewinding dimana kita bisa melihat ulang bagian manapun dari pertandingan dengan cepat. FM 2009 juga masih menyediakan opsi 2 dimensi terutama bagi mereka yang komputernya kurang mendukung untuk tampilan 3 dimensi.

2. TV View

Menonton pertandingan seperti di TV dan mengkustomisasi layar pertandingan dengan widget informasi sesuai keinginan kita sebagai seorang manager, seperti performa pemain, match action zone, latest scores, radar dan lainnya.

3. Assistant Manager Feedback

am_feedback[3]









Asisten kita akan lebih aktif membantu kita, baik sebelum maupun pada saat pertandingan tentang bagaimana performa tim, tingkat motivasi pemain, memberikan petunjuk bagaimana taktik kita bisa efektif dan bagaimana caranya menghadapi taktik lawan.

4. Interaksi Media yang Lebih Baik

Sports Interactive sebagai developer FM telah bekerja keras untuk menciptakan interaksi media di game FM seperti kenyataan di dunia Sepakbola. Dalam FM 2009 akan disajikan lebih banyak cerita baru, lebih detail dan media interaksi yang lebih seru daripada sebelumnya yang akan menciptakan simulasi dunia sepakbola yang lebih realistis.

5. Konferensi Pers

Menghadiri konferensi pers sebelum dan sesudah pertandingan dengan para jurnalis dan membangun hubungan dengan mereka dari waktu ke waktu. Tapi kita harus berhati - hati dalam mengeluarkan pernyataan karena akan berpengaruh terhadap hubungan kita dengan media karena pers akan bisa menyerang kita dengan pertanyaan - pertanyaan yang menyudutkan di kemudian hari.

6. Sistem Transfer

Sistem transfer diolah lagi dan sama sekali baru sehingga menciptakan simulasi yang lebih realistis dari seperti sistem transfer di dunia nyata.

7. Rumor Transfer

macscreenshots15265fm09__transfer_rumours__1__thumb[1]











Melihat berita terbaru tentang siapa pemain yang dalam spekulasi kepindahan maupun yang masih betah membela klubnya sekarang.

8. Board Confidence

board confidence[3]







Sport Iinteraktif lebih meningkatkan realitas perilaku pihak direksi terhadap kita. Ini menu dimana kita bisa melihat harapan pihak direksi klub terhadap kita sebagai manager . Pihak direksi sekarang juga memberikan feedback kepada kita sebagai manager yang berpengaruh terhadap keharmonisan tim dan juga status klub di dunia sepakbola.

9. Preferred Moves

preferred moves[3]









Lebih ditingkatkan lagi, kita bisa melatih pemain untuk belajar gaya bermain yang baru. Misalnya bek kita suka melakukan tekel berbahaya di daerah penalti maka kita bisa melatihnya untuk merubah gaya permainannya agar dia tidak sering lagi melakukan takling berbahaya.

10. Manager Wanita

press conference female[3]








Mungkin ini sebagai wujud emansipasi wanita di dunia FM. Dimana sekarang FM Mania wanita tidak perlu lagi menyamar menjadi laki - laki untuk menjadi manager...hehe...mereka bisa jadi dirinya sendiri. Tapi yang jelas bagi laki - laki fitur ini ga ada manfaatnya sama sekali.

11. Kondisi Keuangan yang Lebih Realistis

SI mendengarkan banyak saran dari peneliti game-nya di banyak negara, agar lebih meningkatkan realita kondisi keuangan yang notabene berbeda-beda di tiap negara. Seperti transfer pemain, gaji staff, gaji pemain, budget klub, harga tiket, bonus hadiah uang di kompetisi dan masalah sponsor.

12. Kompetisi yang Update

Data pemain, staff, kompetisi, klub dan lain-lainnya di tiap negara benar-benar diupdate sampai musim 2008/2009. Lebih dari 5.000 klub dari 50 negara yang bisa dimainkan, dan sekitar 350.000 pemain dan staff di seluruh dunia.

13. Mendukung Widescreen

Bagi Anda yang sudah mempunyai LCD monitor bertipe wide screen tidak perlu khawatir, FM 2009 akan kompatibel dengan resolusi monitor Anda.

banner_en_fm09

Fitur-fitur di atas adalah fitur-fitur baru yang diutamakan, tapi akan ada lagi fitur-fitur lain yang akan menyusul dan akan diinformasikan lagi di kemudian hari.

Fitur Baru Football Manager 2009 Reviewed by Ngapackers on Rabu, Oktober 15, 2008 Rating: 5

1 komentar:

  1. patut ditunggu:). terima kasih atas ulasanya mas. Berarti hari ini donk di launch di asalnya sono. Kalo di Indonesia kapan ya?

    BalasHapus

health

All Rights Reserved by Share What You Have © 2014 - 2015
Powered by Themes24x7

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.