Top Ad unit 728 × 90

Kingkong - Album Cari Wanita

Kingkong, duo pendatang baru ini beranggotakan Aldi dan Bachan. Fantastis duo yang baru berdiri ini mencetak rekor MURI dengan lagu mereka di download 1.212 orang dalam 1 menit. Cukup unik Kingkong launching album mereka di Taman Marga Satwa Ragunan, Jakarta Selatan. Tak hanya latah ikut-ikutan, dengan konsep duo, keduanya berani menampilkan warna baru yang diharapkan mampu mengisi hati penggemar musik Indonesia dan memperkaya kasanah musik indonesia begitu juga Kingkong secara keseluruhan.

Dengan memajukan konsep lirik yang membumi dan sedikit usil, Aldi-Bachan dengan santainya menggabungkan lagu pop, dengan aransemen rock, dan bahkan dangdut. Contoh nyatanya bisa didengar di single "Cari Wanita" yang video klipnya dibintangi oleh Baim, aktor kecil yang tengah menanjak, dan digarap oleh rumah produksi CeraHati. Di lagu ini, konsep musik yang diusung adalah fussion tanpa batas, namun tetap easy listening. Begitu juga pada lagu One Missed Call, musik mereka jauh lebih ngerock penuh berenergi. Selain itu, mereka juga punya beberapa lagu balada yang menohok, dan lagu-lagu ajaib yang dibumbui aransemen country.

"Pengalaman adalah guru yang paling berharga untuk semua orang. Kenyataan itulah yang mengilhami lahirnya nama Kingkong" ujar Aldi. King artinya raja dan Kong dari kata engkong. Kalau dijadikan satu artinya orang yang sudah bepengalaman. Kita ingin Kingkong kaya pengalaman dan bisa belajar dari pengalaman yang didapatkannya sebab pengalaman adalah guru yang paling berharga.

Track List :

  1. Kingkong - Cari Wanita
  2. Kingkong - Missed Call
  3. Kingkong - Jangan Siksa Aku (Tega)
  4. Kingkong - Seret Jodoh
  5. Kingkong - Air Mata Cinta
  6. Kingkong - Sang Pemenang
  7. Kingkong - Rada Malas (Lagu Wajib Anak Sekolahan)
  8. Kingkong - Perbaiki Keturunan
  9. Kingkong - Kau Tak Layak Dicintai
  10. Kingkong - NN
  11. Kingkong - Sutra Swifa
Kingkong - Album Cari Wanita Reviewed by Ngapackers on Selasa, Desember 30, 2008 Rating: 5

Tidak ada komentar:

health

All Rights Reserved by Share What You Have © 2014 - 2015
Powered by Themes24x7

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.