Top Ad unit 728 × 90

Download mp3 After - Album Nyaman

After, Band asal Jakarta ini pertama kali muncul di kompilasi Gulalikustik bareng Kerispatih, Gemala, dan Plus Minus lewat sebuah lagu berjudul "Seperti". Dalam album perdananya, yang berjudul 'Nyaman', Grup band yang diawaki Rizal & Malia (vokal), Gaffy (bass), Rifqi (gitar), dan Firma (drum) hadir dengan membawa warna musik pop berbobot yang ditampilkan dengan sentuhan musikalitas maksimal yang membuat nyaman bagi pendengarnya.

Sama seperti grup band baru pada umumnya, tema lagu yang dipih After di album ini masih bertema hubungan asmara antara pria dan wanita yang dipertautkan oleh kisah kasih asmara. Single "Nyaman" yang menjadi acuan untuk menjadi komposisi pendobrak yang dipasang sebagai single perdana tampil dengan balutan musik yang begitu elegan. Sebuah lagu yang bercerita tentang seorang cowok yang merasa nyaman jika ada sosok wanita yang selalu ada disampingnya. Apapun yang dilakukan akan selalu membuatnya terasa nyaman.

Selain itu ada lagu tentang persahabatan yang bertajuk "Lagu Kita". Juga sebuah lagu penuh misteri berjudul "DTA" yang secara misterius menurut penciptanya ditujukan untuk seorang wanita. After juga membawakan lagu milik Fadly (Padi) & Lobow berjudul "Sekutu Abadi". Lagu Pop dengan tempo medium yang dikemas manis ini juga ditampilkan elegan dan tampil apa adanya dengan keindahan dan kekuatan struktur lagu yang membumi. Lagu ini bercerita tentang pertemanan. Kisah bertemu dengan teman lama.

Jika pop dikemas dengan indah dan apa adanya, maka inilah yang akan ditawarkan band pendatang baru After.

Track List :
  1. After - Pemimpi
  2. After - Nyaman
  3. After - Katakanlah
  4. After - Cemburu
  5. After - Angan
  6. After - Bila
  7. After - Biarkan
  8. After - DTA
  9. After - Putus
  10. After - Sekutu Abadi
  11. After - Tundukkan Aku
  12. After - Lagu Kita
Download mp3 After - Album Nyaman Reviewed by Ngapackers on Jumat, November 21, 2008 Rating: 5

1 komentar:

  1. Silahkan download untuk menyimak lagunya dan menjadi bahan referensi bagi Anda...Jangan lupa untuk terus mendukung musisi Indonesia dengan membeli Kaset/CD Aslinya...thanx...

    BalasHapus

health

All Rights Reserved by Share What You Have © 2014 - 2015
Powered by Themes24x7

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.