Top Ad unit 728 × 90

Download mp3 Hijau Daun - Album Ikuti Cahaya

Band Hijau Daun merilis album perdananya "Ikuti Cahaya" dengan menggandeng label Sony BMG. Hijau Daun menyuguhkan nuansa khas di belantika musik Indonesia dengan mengusung lagu beraliran pop progresif.Grup band asal Lampung yang terdiri dari lima personel, Dide (vokal), Array dan Arya (gitar), Deny (drum), dan Richan (bas), telah dikontrak label Sony BMG sejak 31 April 2008, untuk tiga album, di luar album kompilasi, religi, akustik, dan soundtrack.

Soal nama bandnya yang cukup unik, Hijau Daun, Dide mengungkapkan filosofinya berasal dari klorofil yang memberikan oksigen bagi kehidupan. Sehingga Hijau Daun dapat memberikan oksigen baru dalam kehidupan musik, pungkasnya.

Dide juga memaparkan bahwa pembuatan album perdana ini memakan waktu selama enam bulan yang penggarapannya dilakukan di Bandung. “Memang ada anggapan Hijau Daun ini bandnya Bandung, tetapi kami menyatakan Hijau Daun ini berasal dari Lampung, kota kelahiran kami,” papar Dide yang diamini Array, Arya, Deny dan Agung.

Karena itu, Hijau Daun pun telah roadshow ke beberapa radio di Bumi Lampung dan kota lainnya. “Alhamdulillah respons terhadap album kami cukup bagus baik di Lampung maupun di beberapa kota di Tanah Air, bahkan kami menempati peringkat atas,” papar vokalis Hijau Daun ini.

Track List
  1. Hijau Daun - Suara (Ku Berharap)
  2. Hijau Daun - Cobalah
  3. Hijau Daun - Sampai Kau Bicara
  4. Hijau Daun - Selalu Begitu
  5. Hijau Daun - Dunia Lain
  6. Hijau Daun - De Ja Vu
  7. Hijau Daun - Ikuti Cahaya
  8. Hijau Daun - Lihatlah
  9. Hijau Daun - Jatuh
  10. Hijau Daun - Dewi
Download mp3 Hijau Daun - Album Ikuti Cahaya Reviewed by Ngapackers on Jumat, November 21, 2008 Rating: 5

1 komentar:

  1. Silahkan download untuk menyimak lagunya dan menjadi bahan referensi bagi Anda...Jangan lupa untuk terus mendukung musisi Indonesia dengan membeli Kaset/CD Aslinya...thanx...

    BalasHapus

health

All Rights Reserved by Share What You Have © 2014 - 2015
Powered by Themes24x7

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.