Top Ad unit 728 × 90

Download mp3 Prisa - Prisa


Prisa Adinda Arini Rianzi atau lebih dikenal dengan Prisa lahir di Jakarta, 6 Januari 1988. Dia merupakan anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Rianzi Julidar dan Lydia Arlini Wahab ini membuat video klipnya pada bulan September 2007 dengan judul lagu Kau Curi Lagi yang dinyanyikan oleh J-rocks dari album Spirit.

Setelah rentetan aksi featuringnya dengan sejumlah artis seperti J-Rocks, Samsons, Sheila On 7, The Titans dan Edane, ditambah lagi dengan endorsement dari pihak Jackson Guitars, plus dinobatkannya ia sebagai satu-satunya gitaris wanita yang masuk dalam daftar 36 Guitar Heroes versi majalah Rolling Stone Indonesia. Kini langkah barunya dalam dunia industri rekaman yang sebenarnya baru akan dimulai. Album perdana Prisa yang berjudul Prisa merupakan sebuah album musik pertama karya Prisa Rianzi. Lagu utamanya di album ini ialah Muka Dua.

Rasanya cukup sulit untuk mempercayai bahwa keseluruhan part gitar yang ditampilkan dalam album ini dimainkan oleh seorang gitaris wanita. Jika disimak, sentuhannya benar-benar persis seperti gitaris profesional pria. Namun memang pada kenyataannya, Prisa yang memang lebih dikenal sebagai seorang gitaris ini berani untuk memonopoli
keseluruhan part gitar di album perdananya untuk penikmat musik Indonesia.

Album bertajuk self-titled menghadirkan 10 nomor pop yang juga dibalut dengan bumbu rock pada sejumlah hitsnya. Tak seperti kebanyakan penyanyi wanita Indonesia yang kurang berani mengeksplorasi liriknya di luar tema-tema standar cinta yang dipoles dengan gaya bahasa yang standar juga, sejumlah lirik-lirik lagu dalam album Prisa terbilang berani keluar dari arus. Lagu-lagu dalam album ini sebagian ditulis juga musisi seperti Ricky Seringai, Pay, dan juga Denny Chasmala yang merangkap sebagai produser. Tentunya Prisa sendiri turut membuat musik dan menulis lirik lagu yang sebagian besarnya merupakan curhatan dari pengalaman pribadinya.

Track List :
01. Prisa - Bunuh Saja
02. Prisa - Senyawa Kisah
03. Prisa - Muka Dua
04. Prisa - Kesalahan Terbesar
05. Prisa - Harusnya Aku
06. Prisa - Rahasiaku
07. Prisa - I' ll Always Love You Forever
08. Prisa - Penjara Cinta
09. Prisa - Maafkan Saya Sus....
10. Prisa - Padahal Ku Selalu Ada
Download mp3 Prisa - Prisa Reviewed by Ngapackers on Minggu, November 16, 2008 Rating: 5

2 komentar:

  1. Silahkan download untuk menyimak lagunya dan menjadi bahan referensi bagi Anda...Jangan lupa untuk terus mendukung musisi Indonesia dengan membeli Kaset/CD Aslinya...thanx...

    BalasHapus
  2. Download lirik lagu - lagu Prisa Full Album DI SINI

    BalasHapus

health

All Rights Reserved by Share What You Have © 2014 - 2015
Powered by Themes24x7

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.